LOKAKARYA PRODI MANAJEMEN LAKUKAN EVALUASI KURIKULUM BERBASIS OBE - MBKM

Senin, 23 Agustus 2021 20:24 WIB

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang (FEB UMM) menyelenggarakan acara lokakarya selama tiga hari yang dimulai hari Senin sampai Rabu (23-25/08/2021) di Rayz UMM Hotel Malang. Acara Lokakarya ini diawali sambutan beserta pembukaanya oleh Dekan FEB UMM yaitu Dr. Idah Zuhroh, M.M.. Dengan didampingi oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen Dr. Marsudi, M.M. yang juga sebagai pengarahan acara tersebut.

Sambutan & pembukaan acara Lokakarya Prodi Manajemen di Rayz UMM Hotel Malang

Dalam tiga hari tersebut, selain membahas kurikulum berbasis OBE (Outcome Based Education) & MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), juga meninjau kembali serta mengevaluasi Visi-Misi Prodi Manajemen, Center of Excellent, matakuliah konversi, peta kurikulum, hingga Rencana Pembelajaran Semester (RPS). Keseluruhan pembahasan tersebut dilakukan secara forum bersama yang dihadiri oleh seluruh dosen Prodi Manajemen dengan bidang konsentrasi keilmuannya masing-masing.

 

 

Para peserta acara Lokakarya dari dosen Prodi Manajemen

Dengan demikian, diharapkan dari pelaksanaan acara Lokakarya prodi Manajemen ini yaitu kurikulum perkuliahan yang berbasis OBE & MBKM dapat meningkatkan kemampuan dan memajukan kompetensi para pendidik dan terdidik di dunia akademik yang lebih relevan dengan dunia usaha dan dunia industri.   

 



 Channel Youtube: Lab Manajemen FEB UMM & Website Lab Manajemen FEB UMM

 Channel Youtube: Manajemen UMM  &  Website Prodi Manajemen FEB UMM

 

 Channel Youtube: FEB UMM  &  Website FEB UMM

 

 Channel Youtube: Universitas Muhammadiyah Malang  &  Website UMM

Shared: